Tugas menulis

NAMA : Riyo Ivanderra Pratama
NIM : 212019052
KELAS : MU116D

Disini saya akan sedikit bercerita tentang kenapa saya mengambil program studi Management di Universitas Kristen Satya Wacana.Pertama tama perkenalkan nama saya Riyo Ivanderra Pratama sering dipanggil riyo,saya asli salatiga dan sebelum kuliah saya sekolah di SMK N 3 Salatiga.
Mengapa saya mengambil program studi Management ? alasan pertama saya karena saya dapat saran dari ppa saya untuk kuliah dulu,soalnya saya kan dari smk dan rata rata anak smk kalau sudah lulus langsung kerja di PT tetapi saya malah dapat dorongan dan saran dari ppa saya dulu untuk kuliah dulu baru bekerja.Lalu alasan yang kedua yaitu disuruh ibu ambil management karna biar kedepanya kalau kita belum bisa buka usaha sendiri kita harus ikut orang dulu,dan itu menjadi bekal.
Di Management, saya mempelajari bagaimana cara kita atau saya untuk mengelola suatu perusahaan atau organisasi.Management menurut saya juga termasuk dalam bidang bisnis dan ekonomi, tapi lebih terfokus pada kegiatan mengelola, merencanakan, dan mengatur semua proses dalam perusahaan untuk mencapai apa yang dimau.Dengan pilihan saya tersebut,kedepanya saya bisa membuka usaha sendiri dan bisa mengatur segalanya dengan baik dan rapi.
Saat masuk perkuliahan ini saya dapat banyak teman dan banyak kenalan orang orang yang memiliki ilmu bisnis,disini juga tujuan saya kuliah untuk mencari relasi untuk kedepanya.Dan teman bisa membantu saat saya kesulitan tentang tugas dan lain lain.

Komentar

Postingan Populer